Tabel Angsuran Pinjaman BRI 200 Juta Untuk PNS 2019

Mencari pinjaman tunai besar mulai dari 100, 150, 200 sampai 500 juta memang bukan tempatnya ke aplikasi pinjaman online. Pinjaman online tidak menyediakan dana sebesar itu. Mereka termasuk pinjaman jangka pendek dengan limit terbatas. Pergilah ke bank untuk mengajukan pinjaman besar untuk modal usaha, renovasi rumah, pembelian kredit motor dan lain lain. Salah satunya adalah ke Bank BRI. BRI merupakan bank yang paling mudah ditemukan di Indonesia karena hadir disetiap kecamatan, sekalipun dipelosok negeri. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah, bpkb bahkan KTA (Kredit tanpa Agunan) BRI. Apalagi jika statusnya sebagai PNS atau karyawan tetap sangat bisa mengajukan pinjaman bri 200 juta lebih tanpa agunan dengan jangka 10- 15 tahun.

Adakalanya memang harus utang atau pinjam uang untuk memenuhi kebutuhan dalam jumlah besar. Tidak kenal siapa orangnya. Karena kebutuhan orang macam macam. Orang kaya pun butuh utang jika memang sedang terdesak. Namun berbeda dengan pengusaha, pasti punya utang. Apalagi dalam proses pengembangan usahanya. Pasti ada persentase utang dalam modal usahanya. Makanya engga perlu malu kalau utang. Lagian pinjam uang di bank BRI juga wajar untuk keperluan yang jumlahnya besar.

Mengenal Jenis Pinjaman BRI

Ada beberapa jenis pinjaman bri sesuai segmen konsumennya dan tujuan penggunaan pinjaman. Namun jika membutuhkan pinjaman bri 200 juta atau lebih kemungkinan besar butuh jaminan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Lain lagi kalau statusnya karyawan tetap, pegawai negeri anda bisa mengabil kredit tanpa agunan BRI dengan cukup menjaminkan SK karyawan/pns. Nah bagi yang memang membutuhkan modal untuk usaha, penulis rekomendasikan untuk mengajukan kredit usaha rakyat aja, atau lebih dikenal dengan KUR. Sebab bunga per tahunnya paling rendah diantara pinjaman modal usaha lainnya. Hanya 7% per tahun. Silakan baca selengkapnya di : Pinjaman KUR

Kalau untuk KTA bagi karyawan, kalian bisa mengajukan KTA BRIGUNA. KTA BRIGUNA merupakan fasilitas kredit tanpa jaminan yang diberikan kepada nasabah dengan sumber pengembalian kredit dari penghasilan atau gaji tetap. Kredit ini memiliki beberapa kategori. Yakni kta briguna karya untuk karyawan aktif saja. Kedua BRIGUNA Umum untuk karyawan aktif sampai pensiun. Ketiga BRIGUNA purna khusus untuk pensiunana dan terakhir adalah BRIGUNA pendidikan yang diberikan khusus untuk nasabah yang sedang atau akan menjalan pendidikan S2 dan S3 baik diluar maupun dalam negeri.

Syarat Pinjaman BRI 200 JUTA lewat KTA BRIGUNA

Jika kalian memiliki penghasilan tetap dengan profesi misal sebagai karyawan kalian bisa mengajukan pinjaman bri 2oo juta briguna dengan jangka waktu sampai 10 tahun. Untuk mengajukan pinjaman ini, kalian perlu melengkapi syarat dan ketentuannya. Silakan simak dan perhatikan baik dibawah ini :

Ketentuan umum :

  • Calon nasabah warga negara Indonesia berumur 21 tahun s.d 65 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta perbulan
  • Telah bekerja aktif selama 1 tahun lebih

Dokumen yang diperlukan :

  • Fotokopy ektp, NPWP
  • Foto 4×6
  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan
  • SK Terakhir dan perttama, SK Pensiunan
  • Salinan rekening tabungan selama 3 bulan terakhir
  • Surat rekomendasi dari atasan

Cara pengajuan pinjaman BRI tanpa agunan 200 juta bisa lewat kantor terdekat. Atau juga bisa online. Silakan pilih sesuai keingingan. Namun penulis rekomendasikan untuk langsung ke kantor terdekat aja. Biar kalau bingung bisa dipandu oleh cs bank.

Tabel Angsuran Pinjaman bri 200 juta

tabel Pinjaman bri 200 juta
tabel Pinjaman bri 200 juta

Biar lengkap, penulis lampirkan informasi mengenai tabel angsuran pinjaman bri 200 juta dari KTA BRIGUNA baik yang umum karya, purna maupun pendidikan. Maksudnya bisa dijadikan pertimbangan kapan kalain melunasi pinjaman dan berapa besar kesanggupan kalian mengasur per bulan. Besaran angsuran sudah termasuk bunga.

Bagi yang memang tidak memiliki jaminan apapun amupun tidak bestatus sebagai pekerja dengan penghasilan tetap. Kalian bisa mengajukan pinjaman selain bank. Contohnya seperti pinjaman online tanpa jaminan. Meski tidak sebesar di perbankan, setidaknya membantu anda dalam menunaikan kebutuhan mendadak. Sebab secara umum pinjaman online langsung cair beberapa menit setelah pengajuan kedalam rekening nasabah. Silakan bila tertarik baca : Pinjaman online tanpa bi checking

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *