5 Pinjaman Online Tanpa BI checking 2019 Jaminan KTP saja

Pinjaman online tanpa bi checking
Pinjaman online tanpa bi checking

Sekarang dengan adanya pinjaman online tanpa bi checking masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tidak perlu khawatir ditolak karena riwayat kredit buruk. Sebab ada banyak aplikasi pinjaman online yang tidak mempertimbangkan hal tersebut. Sementara perbankan masih mempertimbangkan nasabah yang memiliki skore kredit yang buruk. Walau sekarang BI checking sudah tidak berlaku lagi. namun lewat Otorisasi Jasa Keuangan, nasabah tetap dipertimbangkan sebelum meminjamn dengan SLIK. SLIK merupakan Surat Layanan Informasi Keuangan yang dikeluarkan Oleh OJK. Sebelumnya bi checking dikelola oleh Bank Indonesia.

Kenapa aplikasi pinjaman online tidak mempertimbangkan bi checking? aplikasi pinjaman online memiliki sistem pertimbangan sendiri untuk menyetujui calon nasabahnya. Dengen menginstal aplikasi kredit di smartphone nasabah, pihak sudah bisa menganalisa skore kredit nasabah lewat teknologi askselerasi kredit skore. Selain itu, secara umum aplikasi pinjaman merupakan pinjaman jangka pendek dan limit terbatas. Mereka hanya menyediakan plafon tidak lebih dari 2 juta dengan tenor 10, 14 dan maksimal 30 hari. Namun jika diandalkan untuk kebutuhan mendadak bisa menjadi solusi, sebab pinjaman bisa langsung cair dalam 24 jam setelah pengajian dan bisa hari itu juga.

Untung Rugi Pinjam uang lewat aplikasi

Ada untungnya ada juga ruginya. Mungkin keuntungan yang bisa kita dapatkan saat mengajukan aplikasi pinjaman online tanpa bi checking adalah bisa pinjam tanpa harus keluar rumah. Sebab cuma install aplikasi dan semua proses lewat aplikasi tersebut. Keuntungan lainnya, uang bisa cair hari itu juga. Ruginya adalah tidak semua aplikasi itu legal. Jadi perlu hati hati memilih pinjaman online. Jangan terlalu mengharapkan akan penawarannya yang heboh. Cek dulu no registrasi di OJK. Jika sudah benar benar di cek. Silakan pertimbangkan layanan, bunga dan biaya administrasi lainnya, jumlah plafon dan limitnya. Karena tenor dan plaofn terbatasSATU LAGI yang harus anda pahami bahwa sekalipun pinjaman online, namun memiliki jangkauan operaisonalnya. Jadi yang diluar jangkauannya tidak bisa mendapatkan pinjaman.

Beberapa aplikasi pinjaman online tanpa bi checking

Tidak semua aplikasi pinjaman online tanpa bi checking itu terdaftar di OJK. Jadi penulis pilihkan beberapa aplikasi yang terpecaya dan memiliki ratting yang bagus di konsumen.

Akulaku-kredit, cicil dan pinjam

Tahu kan akulaku? iya itu lho aplikasi kredit barang yang sempat booming di sosial media. Sebaagai perlopor yang cukup sukses, kemudian akulaku merambah ke layanan pinjaman tunai. Jadi selain bisa kredit barang seperti hp, laptop dan barang lainnya kalian bisa pinjam uang tunai senilai 2 juta. Memang pinjaman tunai tidak terlalu besar, namun bisa diandalkan jika keperluan mendadak dan belum gajian. Kalian bisa mengembalikan uang tersebut sebelum 30 hari.

Perdana – Pinjaman online

Perdana sebelumnya bernama rupiahplus, namun di tahun 2019 berubah nama menjadi Perdana. Dengan diubah nama layanan masih sama, namun secara kualitas meingkat. Hal ini terbukti dengan ratting kepuasan user yang meingkat digoogle play. Saat ini masih mendapatkan ratting 4.5. Termasuk bagus diantara aplikasi pinjaman online tanpa bi checking sejenis. Untuk bisa pinjam ke perdana tidak memerlukan apa papa. Cukup install dan punya KTP terbaru. Kalian bisa pinjam dengan palfon 800 ribu, 1 ,5 juta, 1 juta dan 2 juta dengan tenor 14 hari dan bunganya 0,8 per hari.

Rupiahcepat

Aplikasi kredit merupakan besuitan PT KUFI Indonesia. Seperti aplikasi lainnya, rupiah cepat menyediakan layanan pinjaman online tunai. Rupiah cepat menyediakan plafon 600 ribu sampai 5 juta dengan tenor maksimal 4 bulan. Syaratnya ktp dan diatas 18 tahun. Proses pengusian formulir 5 menit dan tidal lebih dari setengah jamin duit pinjaman bisa cair ke rekening. Pinjaman ini bisa menjadi laternatif kalau lagi kepeped. Silakan instal dan ajukan.

Indodana

Indodana merupakan layanan fintech besutan dari PT Artha Dana Teknologi yang di launching akhir tahun 2017 lalu. Kini sudah 2 tahun aktif menyediakan layanan pinjaman dengan memberikan palfon maksimal 8 juta ke masyarakat. Syarat umur 21 tahun memiliki pekerjaan tetap. Proses pencarian maksimal 2 hari setelah pengajuan.

KTA Kilat

Aplikasi terakhir yang menyediakan kta atau pinjaman online tanpa bi checking adalah KTA kilat yang dimiliki oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. KTA kilat menyediakan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai maksimal 2 juta. Kalian hanya mengisntal dan ktp untuk mengajukan pinjaman kta kilat. Tenor 120 hari dengan bunga maksimal 14 % per tahun.

Apakah ada pinjaman online tanpa bi checking lainnya? Masih sangat banyak. Hanya saja penulis mrangking berdasarkan ratting kepuasan konsumen. Dengan begitu anda bisa menikmati layanan kredit dengan nyaman. Silakan pertimbangkan ulang untung rugi mengajukan pinjaman online. Jangan cuma tertarik dengan penawaran penawaran yang menguntungkan anda didepan. Pikirkan juga nanti belakangnya mau gimana ya. Sekian. Semoga bermanfaat

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *